Barakallah Fii Umrik Bu Megawati Soekarnoputri

Barakallah Fii Umrik Bu Megawati Soekarnoputri
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto dok jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD AA La Nyalla Mahmud Mattalitti mendoakan Presiden Kelima RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang berulang tahun ke-74 pada Sabtu (23/1).

"Barakallah fii umrik, Ibu Megawati Soekarnoputri," kata La Nyalla dari Surabaya, Jawa Timur, Sabtu.

"Semoga Allah memberikan sehat walafiat, selalu dilimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikan, dimudahkan dalam segala urusan, dan selalu berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," lanjut La Nyalla.

Menurut senator asal Jawa Timur itu, sosok Megawati Soekarnoputri telah mewarnai panggung politik dan demokrasi di tanah air.

"Ibu Megawati mampu memberikan warna dalam kehidupan politik di Tanah Air. Namanya juga tercatat sebagai presiden wanita (pertama) di Indonesia," ujarnya.

Mantan ketua umum PSSI itu bahkan menyebut kiprah putri Presiden Pertama Indonesia Soekarno itu telah menginspirasi banyak kaum wanita di negeri ini.

"Beliau pun bisa dijadikan simbol kesetaraan gender di kancah politik nasional di era sekarang. Kami berharap Ibu Megawati bisa terus memberikan sumbangsih dan pemikiran untuk Indonesia," harap La Nyalla.(boy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

La Nyalla menguapkan selamat ulang tahun untuk Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada Sabtu (23/1).


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News