Barasuara Gandeng Jay Subyakto Garap Video Musik Pertama

Barasuara Gandeng Jay Subyakto Garap Video Musik Pertama
Barasuara. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Band rock Barasuara meluncurkan video musik pertama sejak terbentuk 2012 silam. Lagu yang akhirnya dibuatkan video musiknya yakni berjudul Guna Manusia.

Barasuara mempercayakan penggarapan video klip kepada sutradara kenamaan Jay Subyakto. Grup yang diisi Iga Massardi (vokal/gitar), Asteriska (vokal), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Puti Chitara (vokalis), dan TJ Kusuma (gitar) itu mengaku bangga atas kerja sama ini.

"Sebuah kehormatan untuk bisa bekerja dengan Jay Subyakto. Dia memiliki sudut pandang luas dan spirit yang liar. Interpretasi mas Jay terhadap lagu Guna Manusia akhirnya membuat semesta tersendiri lewat eksekusi visual yang intens," kata Iga Massardi, Sabtu (16/2).

Keindahan lanskap benua Antartika menjadi konsep utama video musik lagu Guna Manusia oleh Barasuara. Jay Subyakto menampilkan gunung-gunung es Antartika dengan megahnya berdiri di pinggir laut. Tujuannya memberikan penggambaran yang sempurna mengenai pemasanan global yang dibicarakan Barasuara dalam lagu Guna Manusia.

"Lagu yang membuka imajinasi dan kepedulian akan lingkungan hidup kita dan bumi masa depan untuk generasi mendatang," ujar Jay Subyakto.

Lagu Guna Manusia merupakan singel pertama dari album kedua Barasuara. Album anyar itu akan segera dirilis melalui label rekaman Darlin Records. (mg3/jpnn)

Band rock Barasuara meluncurkan video musik pertama sejak terbentuk 2012 silam. Lagu yang akhirnya dibuatkan video musiknya yakni berjudul Guna Manusia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News