Selasa, 13 November 2018 – 07:44 WIB

Jasa Slash bagi Gitaris Iga Massardi

Sabtu, 10 November 2018 – 19:29 WIB
Jasa Slash bagi Gitaris Iga Massardi - JPNN.COM

jpnn.com - Musikus Iga Massardi ikut menyaksikan konser Guns N' Roses (GNR) di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (8/11). Vokalis sekaligus gitaris Barasuara itu mengaku menyempatkan diri menyaksikan konser GNR karena mengidolakan Slash.

Iga menyebut Slash adalah gitaris yang menjadi inspirasi baginya. Menurutnya, Slash merupakan musisi yang kemudian membuatnya tertarik menjadi gitaris.

"Salah satu orang yang bikin gue pengin main gitar dari dulu itu Slash. Lagu-lagu Slash menemani gue belajar gitar," kata Iga Massardi saat berbincang dengan JPNN.com baru-baru ini.

Pelantun Sendu Melagu itu mengaku banyak belajar gitar dari lagu-lagu Guns N' Roses, khususnya album Appetite for Destruction. Pada masa Iga berlajar bermain gitar, karya-karya Guns N' Roses sangat populer, terutama lagu Sweet Child O'Mine yang intronya sangat masyhur.

"Gue belajar main Sweet Child O'Mine, Welcome to The Jungle, Paradise City pada masa itu," ujarnya.

Saat konser Guns N' Roses di Jakarta, Iga Massardi sengaja mengosongkan jadwal demi menonton mereka. “Gue minta dikosongkan jadwal sama Barasuara, soalnya pengin lihat Guns N' Roses," pungkasnya.(mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar