Minggu, 18 November 2018 – 10:46 WIB

Kaus Guns N' Roses Laris Manis Diburu Penonton

Kamis, 08 November 2018 – 19:51 WIB
Kaus Guns N' Roses Laris Manis Diburu Penonton - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sejak siang, aksesori Guns N’ Roses terus diburu para penggemar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ribuan penggemar rela antre demi mendapat barang berbau band rock legendaris tersebut.

Beberapa merchandise disediakan di tenda penjual resmi. Mulai dari kaus, topi, poster, hingga bandana. Harga yang dipatok juga variatif. Kaus orisinal Guns N’ Roses dijual dari harga Rp 450 ribu.

"Sebagai kenang-kenangan karena ada di acara ini, nonton, dan ngefan," kata Herlambang Jaluardi saat berbincang dengan JPNN di lokasi.

Sedangkan di luar area konser, para pedagang kaki lima juga ikut menjual pernak-pernik Guns N Roses. Untuk satu kaus berlogo Guns N' Roses dijual mulai dari Rp 50 ribu sampai 100 ribu. Sedangkan untuk aksesori seperti gelang, ikat kepala, dan slayer dijual mulai Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribu.

Sementara itu, penonton terus berdatangan untuk menyaksikan konser Guns N’ Roses. Dari pantauan JPNN di lokasi, ribuan penonton telah berdatangan sejak sore hari.

Area luar sampai ke depan pintu masuk diramaikan orang-orang yang umumnya berkaus hitam. Mereka datang dari berbagai umur, dari yang muda sampai yang tua.

Guns N’ Roses dijadwalkan naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB. Malam ini Guns N’ Roses berisikan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard) dan akan beraksi sekitar tiga jam untuk penonton Indonesia. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar