Seru! Rayakan Tutup Tahun di De Entrance Arkadia Bareng RAN

Seru! Rayakan Tutup Tahun di De Entrance Arkadia Bareng RAN
RAN. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Menikmati momen tutup tahun dengan orang tersayang sambil menyaksikan penampilan grup musik idola pasti bakal seru. Apalagi tempat yang dituju tak perlu mengeluarkan budget terjangkau, tapi kualitas konser yang disuguhkan dengan tata suara, lampu dan multimedia yang menarik.

Nah, ada tempat hangout buat kamu yang bisa menikmati itu semua, yakni di De Entrance Arkadia, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Di tempat ini menghadirkan acara dengan tema Seize the Day bersama grup musik RAN dan Barasuara pada Minggu (30/12) nanti.

Dengan harga tiket Rp 50.000, kamu sudah dapat voucher dine in senilai voucher sekaligus suguhan menarik dari RAN dan Barasuara.

Tiket sudah bisa kamu dapatkan sejak Sabtu (22/12) lalu, atau bisa langsung di lokasi acara dengan benefit potongan seharga Rp 35 ribu.

Acaranya sendiri dikemas dalam konsep cozy ambience, tata suara, lampu dan multimedia yang menarik. Penampilan selama dua jam dari RAN dan Barasuara yang akan membawakan 10 lagu tentunya akan menjadi momen tutup tahun yang tidak terlupakan.

Senior Marketing PT Loka Mampang Indah Reality Chairani Meiviera mengatakan, tema Seize The Day diangkat untuk memicu semangat para pengunjung yang hadir untuk menyambut tahun baru 2019.

“Dan memberikan memori baik dan menyenangkan di hari-hari menjelang tutup tahun 2018, sehingga Dengan konsep acara yang fun, cozy, dan dapat dinikmati semua kalangan,” kata Chairani dalam siaran tertulisnya, Rabu (26/12).

Mengusung tema Seize The Day, De Entrance Arkadia mengajak penggemar RAN dan Barasuara merayakan tutup tahun 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News