Barca dan Madrid Pesta Gol, Cek Jadwal Pertandingan Sisanya

Barca dan Madrid Pesta Gol, Cek Jadwal Pertandingan Sisanya
James Rodriguez (kiri), Alvaro Morata (tengah) dan Fabio Coentrao, selebrasi gol. Foto: marca

jpnn.com, BARCELONA - Dua kuda pacu La Liga, Barcelona dan Real Madrid sama-sama menang dalam laga pada Sabtu (6/5) dan Minggu (7/5) dini hari tadi.

Di Camp Nou, Barca menghantam Villarreal 4-1. Neymar is back. Pemain Brasil yang keluar dari hukuman tiga pertandingan itu menyumbang satu gol pada menit ke-21.

Villarreal sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Lionel Messi kemudian membuat Barca unggul pada menit menit ke-45. Luis Suarez melengkapi gol dari Trio MSN pada menit ke-69, sebelum ditutup Messi pada menit ke-82. Dengan hasil tersebut, Barca pun mendulang 84 poin dari 36 pertandingan.

Tak lama setelah Barca tuntas bertanding, Real Madrid pun memulai laga di kandang Granada, Nuevo Los Carmenes.

Tanpa Toni Kroos, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Marceloa yang sengaja disimpan, Madrid juga mampu pesta gol. El Real menang 4-0.

Semua gol tercipta pada babak pertama. James Rodriguez memborong dua gol pada menit ke-3 dan ke-11. Alvaro Morata juga dua gol, pada menit ke-30 dan 35.

Kini Madrid juga punya 84 poin sama dengan Barca. Namun Madrid baru menyelesaikan 35 pertandingan.

Perebutan gelar La Liga sepertinya akan ditentukan hingga kompetisi berakhir. Berikut di bawah ini, jadwal sisa laga Barca dan Madrid. (adk/jpnn)

Dua kuda pacu La Liga, Barcelona dan Real Madrid sama-sama menang dalam laga pada Sabtu (6/5) dan Minggu (7/5) dini hari tadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News