Barca dan Real Makin Dominan

Barca dan Real Makin Dominan
Barca dan Real Makin Dominan
MADRID - Barcelona dan Real Madrid terus menancapkan dominasinya di Liga Primera Spanyol. Tanpa kesulitan mereka menghabisi lawan-lawannya pada pekan ke-15 kemarin dini hari. Barca melibas Real Sociedad 5-0 (2-0) dan Real menekuk Real Zaragoza 3-1 (2-0).

Torehan tiga angka itu membuat dua raksasa Spanyol itu makin jauh dari kejaran rival-rivalnya. Barca berkuasa dengan koleksi 40 poin dan Real menguntit di posisi kedua dengan 38 poin. Pesaing terdekat mereka adalah Villarreal dengan 30 poin.

Dengan keunggulan poin atas para pesaing serta konsistensi mereka pada musim ini, sepertinya tak akan beda dengan dua musim sebelumnya di Liga Primera. Ya, persaingan hanya akan terjadi pada dua klub utama, yakni Barca dan Real.

"Tahun ini kami bermain lebih baik dari sebelumnya. Kami juga terus berkembang dari waktu ke waktu. Saya sangat mengagumi para pemain itu yang terus konsisten dengan performanya," puji Josep Guardiola, entrenador Barca, kepada Marca.

MADRID - Barcelona dan Real Madrid terus menancapkan dominasinya di Liga Primera Spanyol. Tanpa kesulitan mereka menghabisi lawan-lawannya pada pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News