JPNN.com

Anggito Terpilih Pimpin PB Perbasi

Selasa, 14 Desember 2010 – 10:41 WIB Anggito Terpilih Pimpin PB Perbasi - JPNN.com
JAKARTA - PB Perbasi akhirnya mendapatkan ketua umum baru. Dalam pemungutan suara yang dilakukan tadi malam (13/12), Anggito Abimanyu terpilih sebagai ketum untuk periode 2010-2014. Anggito mendapatkan suara 133, unggul dari Azrul Ananda yang mendapatkan 68 suara. Sementara tiga suara lainnya abstain.

Pemungutan yang dilakukan tadi malam, semakin memperpanjang daftar karut-marut pelaksanaan proses musyawarah nasional PB Perbasi yang diselenggarakan di Hotel Mercure, Jakarta itu. Sebab, sebelumnya sempat direncanakan bahwa pemungutan suara akan diselenggarakan pada hari terakhir, hari ini.

Sebelumnya, Noviantika Nasution resmi turun dari jabatannya sebagai ketum PB Perbasi setelah laporan pertanggung jawabannya diterima peserta munas. Kendati demikian, perempuan berkacamata itu merasa masih banyak kekurangan yang harus dibenahi oleh pengurus baru. Dalam laporan yang yang dibacakannya, Novi menyebutkan ada beberapa catatan hasil dari rapat evaluasi pengurus.

Misalnya tentang pelatih nasional yang masih sedikit dimiliki oleh Indonesia. Padahal, dengan kualitas pertandingan basket yang mulai meningkat seiring dengan meningkatnya animo penonton, harusnya semakin banyak wasit yang dimiliki.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...