Janu Maklumi Manajemen Arema

Soal Belum Terbayarnya Gaji Pemain dan Pelatih

Janu Maklumi Manajemen Arema
Janu Maklumi Manajemen Arema
PAKIS - Manajemen Arema cukup beruntung memiliki pelatih Miroslav Janu. Sebab mantan pelatih PSM Makassar ini tak begitu rewel dalam masalah kesejahteraan. Buktinya, meski belum digaji selama dua bulan, dirinya tetap bersikap profesional. Ia menjalankan tugas sebagai pelatih dengan penuh semangat.

Janu tak begitu mempermasalahkan cukup panjang persoalan gaji pemain dan pelatih yang tertunggak. Karena ia cukup bisa memaklumi kondisi keuangan di internal manajemen. Apalagi ia tahu manajemen terus bekerja keras untuk mendapatkan uang demi menutup kebutuhan tim.

"Semua orang tahu, manajemen Arema tidak punya uang. Tapi saya yakin Arema nanti ada uang, sehingga bisa bayar gaji pemain dan pelatih," kata Janu kepada Radar seusai memimpin latihan di lapangan Abdulrachman Saleh kemarin.

Meski belum mendapatkan haknya, Janu tetap berpikir positif. Artinya Janu tetap semangat untuk melatih pemain Arema. Kemarin misalnya, ia memberikan menu latihan teknik di Lapangan Abdurrachman Saleh, Pakis seperti biasa. Seolah tidak ada persoalan dengan masalah keuangan, pelatih asal Republik Ceska ini dengan semangat memberi instruksi latihan kepada anak asuhnya. Ini dilakukan karena skuad Arema bakal menghadapi laga derby lawan Persema di Stadion Kanjuruhan (4/1). Pada laga tersebut, ada beban berat untuk bisa memenangkan laga.

PAKIS - Manajemen Arema cukup beruntung memiliki pelatih Miroslav Janu. Sebab mantan pelatih PSM Makassar ini tak begitu rewel dalam masalah kesejahteraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News