Barca di Balaidos: Tahun Lalu 1-4, Kini 3-4

Barca di Balaidos: Tahun Lalu 1-4, Kini 3-4
Luis Enrique. Foto: skysports

jpnn.com - VIGO - Arsitek tim Barcelona, Luis Enrique, mengakui bahwa kandang Celta Vigo, Stadion Balaidos, bukan tempat yang ranah buat itmnya.

Maklum saja, dalam dua musim beruntun mereka selalu kalah di kandang Celta Vigo dan kembali kemasukan 4 gol.

Pada La Liga musim lalu, Barca keok 1-4. Kini, Luis Suarez cs juga kembali tertunduk malu di Balaidos setelah kalah 3-4, Senin (3/10) dini hari WIB.

"Balaidos memang tempat tak nyaman bagi kami. Musim lalu kami juga kebobolan 4 gol dan pulang dengan kekalahan," sebut Enrique seperti dilansir situs resmi klub.

Kekalahan tersebut membuat Enrique sangat kecewa. Namun dia sadar bahwa para pemainnya bukan robot yang bisa bermain dalam kondisi tetap bugar di setiap laga. 

"Kami memiliki kesempatan untuk berada di atas. Tapi, kami gagal memanfaatkannya setelah kalah di kandang Celta Vigo," beber Enrique.

"Kami memulainya dengan baik pada 15 menit pertama. Tapi, stamina kami tiba-tiba saja menurun dan dengan mudahnya gawang kami kebobolan. Benar, para pemain bukan robot. Mereka tetaplah manusia biasa. Kami harus segera mencapai level kebugaran terbaik dan meraih kemenangan pada laga berikutnya," imbuh Enrique. (epr/jpg/jpnn)


VIGO - Arsitek tim Barcelona, Luis Enrique, mengakui bahwa kandang Celta Vigo, Stadion Balaidos, bukan tempat yang ranah buat itmnya. Maklum saja,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News