Barca Dipecundangi Valencia 2-3

Barca Dipecundangi Valencia 2-3
Barca Dipecundangi Valencia 2-3

jpnn.com - BARCELONA -- FC Barcelona secara mengejutkan dikalahkan Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (1/2) malam WIB. Hingga 2 x 45 menit berakhir, Barca takluk 2-3 atas Valencia.

Kedua kesebelasan bermain imbang 1-1 di babak pertama. Gol Barcelona dicetak oleh Alexis Sanches di menit ketujuh tapi bisa disamakan oleh Parejo di menit 43.

Kejutan Valencia berlanjut di awal babak kedua. Pemain depan Valencia, Piatti berhasil mengelabui Valdes untuk mencetak gol kedua di menit 47. 2-1 untuk Valencia.

Namun keunggulan Valencia tak berlangsung lama. FC Barcelona berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti, Lionel Messi di menit 52. Penalti diberikan wasit karena pemain bertahan Valencia, Ricardo Costa menyentuh bola di kotak terlarang.

Valencia kembali berhasil unggul untuk kedua kalinya di menit 59. Kali ini gol Valencia dicetak Paco Alcacer.

Barca semakin tertekan di menit 78 karena Jordi Alba harus meninggalkan pertandingan lewat. Alba diberi kartu merah setelah menerima dua kartu kuning.

Hasil ini masih menempatkan Barcelona sebagai pemuncak klasemen dengan poin 54 dari 22 pertandingan. Namun posisi Barca berpeluang besar digeser dua pesaing utamanya, Real Madrid dan Atletico Madrid yang baru bermain 21 kali.

Saat ini Atletico punya poin sama, yakni 54. Sementara Real Madrid mengoleksi 3 poin. Real Madrid akan menghadapi Atletic Club pada Senin (3/1) dinihari. Sementara di hari yang sama Atletico ditantang Real Sociedad. (abu/jpnn)

BARCELONA -- FC Barcelona secara mengejutkan dikalahkan Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (1/2) malam WIB. Hingga 2 x 45

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News