Sementara, Barca Tertinggal 2-3 Atas Valencia

Sementara, Barca Tertinggal 2-3 Atas Valencia
Sementara, Barca Tertinggal 2-3 Atas Valencia

jpnn.com - BARCELONA -- FC Barcelona  untuk sementara tertinggal 2-3 dari Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (1/2) malam WIB.

Kedua kesebelasan bermain imbang 1-1 di babak pertama. Gol Barcelona  dicetak oleh Alexis Sanches di menit ketujuh tapi bisa disamakan oleh Parejo di menit 43.

Kejutan Valencia berlanjut di awal babak kedua. Pemain depan Valencia, Piatti berhasil mengelabui Valdes untuk mencetak gol kedua di menit 47. 2-1 untuk Valencia.

Namun keunggulan Valencia tak berlangsung lama. FC Barcelona berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti, Lionel Messi di menit 52. Penalti diberikan wasit karena pemain bertahan Valencia, Ricardo Costa menyentuh bola di kotak terlarang.

Valencia kembali berhasil unggul untuk kedua kalinya di menit 59. Kali ini gol Valencia dicetak Paco Alcacer. (abu/jpnn)

FC Barcelona (4-3-3)
Starting XI:
Victor Valdes, Alves, Gerard Pique, Mascherano, Jordi Alba, Sergiochex, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, Alexis Sanches Lionel Messi

Valencia (4-5-1)
Starting XI:
Alves, Barragan, R. Costa, Mathieu, Bernat, Oriol, Javi Fuego, Feghouli, Parejo, Piatti, Alcacer


BARCELONA -- FC Barcelona  untuk sementara tertinggal 2-3 dari Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (1/2) malam WIB. Kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News