Barca Izinkan Thierry Henry Pergi

Barca Izinkan Thierry Henry Pergi
Barca Izinkan Thierry Henry Pergi
SINYAL kepergian Thierry Henry dari Barcelona musim depan semakin kuat saja. Ini setelah presiden klub Joan Laporta sendiri mengaku membiarkan Titi -sapaannya- meninggalkan klub jika memang ingin pindah. Meskipun, kontrak striker asal Prancis berusia 32 tahun itu masih tersisa satu musim.

"Dia (Titi, Red) masih punya kontrak dengan kami untuk setahun ke depan. Tapi, setelah catatan yang mengecewakan musim ini, saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan," ungkap Laporta, dalam wawancara dengan Sport.

Perjalanan Titi musim ini memang tidak terlalu memuaskan. Sejak kedatangan striker jangkung Zlatan Ibrahimovic pada musim panas tahun lalu, dia gagal menembus skuad inti Josep Guardiola. Performanya bakal kalah moncer dibandingkan anak muda Pedro Rodriguez yang kerap menyelamatkan Barcelona meski datang dari bangku cadangan. Akibatnya, kini Guardiola lebih sering memasang Pedro sebagai starter.

Kondisi itu kian memburuk dengan makin bersinarnya dua striker muda lain, Jeffren Suarez dan Bojan Krkic. Gara-gara mereka, Henry bahkan tidak masuk barisan substitute kala Barca -sebutan Barcelona- bertandang ke Villarreal akhir pekan lalu.

SINYAL kepergian Thierry Henry dari Barcelona musim depan semakin kuat saja. Ini setelah presiden klub Joan Laporta sendiri mengaku membiarkan Titi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News