Sriwijaya Takluk di Tangan Persipura

Sriwijaya Takluk di Tangan Persipura
Sriwijaya Takluk di Tangan Persipura
PALEMBANG- Sriwijaya FC makin sulit untuk meraih impiaNnya masuk ke empat besar Indonesia Super League (ISL) musim 2009-2010. Ini setelah, Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) harus tunduk 1-2 (0-0) dari tamunya Persipura Jaya Pura, di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (5/5).

Hasil jeblok ini sebenarnya kali kedua bagi skuadra Rahmad Darmawan bermain di laga home. Sebelumnya, Laskar Wong Kito harus tunduk 1-2 dari Bontang FC (7/3/) pada laga lanjutan Indonesia Super League.

"Kami menyesalkan kekalahan ini. Anak-anak banyak melakukan kesalahan. Terutama saat passing. Sebenarnya, kami sudah mencoba mengubah strategi penyerangan, tapi masih belum maksimal," kata pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.

Kekalahan tim juara double winner 2007 ini berawal dari sundulan Boaz Solossa di menit ke-73 setelah mendapat umpan lambung dari Imanuel Winggai. Tapi, selang 7 menit, Sriwijaya mampu menyamakan kedudukan lewat heading Zah Rahan setelah mendapat umpan tendangan sudut Oktavianus pada menit ke-80.    Sukses menyamakan kedudukan Keith Kayamba Gumbs dan kawan-kawan tampil menekan. Tapi, Persipura memanfaatkan hal itu, lewat serangan balik. Hasilnya, pada menit ke-82 pemain pengganti, Yustinus Pae berhasil menggandakan keunggulan. Skor 1-2.

PALEMBANG- Sriwijaya FC makin sulit untuk meraih impiaNnya masuk ke empat besar Indonesia Super League (ISL) musim 2009-2010. Ini setelah, Laskar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News