Barca Jaga Lima Angka

Barca Jaga Lima Angka
Barca Jaga Lima Angka
MADRID - Rivalitas Barcelona dan Real Madrid di Liga Primera musim ini masih terpelihara. Pada jornada ke-29, kedua klub sama-sama mencatat kemenangan 2-1 atas lawan-lawannya. Barca mengatasi perlawanan Getafe, sedangkan Real menundukkan tim sekotanya, Atletico Madrid.

Dengan hasil itu, konfigurasi klasemen tidak berubah. Barca tetap unggul lima angka (78-73) dengan sembilan laga tersisa. Kans Real mendekat masih terbuka mengingat kedua tim masih akan bertemu dalam El Clasico bulan depan (17/4). Tiga hari kemudian, kedua klub berduel di final Copa del Rey.

Kemenangan Barca di Nou Camp kemarin ditentukan lewat gol-gol Dani Alves  pada menit ke-17 dan Bojan Krkic pada menit ke-50. Getafe terlambat memberikan perlawanan karena baru membalas melalui gol Manu del Moral di menit ke-88.

Dalam laga kemarin, tepatnya di menit ke-22, penonton berdiri dan memberikan aplaus kepada Eric Abidal. Defender Barca pemilik nomor 22 itu baru saja menjalani operasi pemindahan tumor liver. Sedangkan di lapangan, pemain kedua tim yang bertanding mengenakan t-shirt bentuk dukungan kepada Abidal.

MADRID - Rivalitas Barcelona dan Real Madrid di Liga Primera musim ini masih terpelihara. Pada jornada ke-29, kedua klub sama-sama mencatat kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News