Barca Kuasai Bola, Milan Syukuri Hasil Seri

Barca Kuasai Bola, Milan Syukuri Hasil Seri
Barca Kuasai Bola, Milan Syukuri Hasil Seri
MILAN--Skor kacamata antara juara bertahan Barcelona di kandang AC Milan, dalam lanjutan perempat final Liga Champions, Kamis (29/3) dinihari tadi disyukuri oleh tim tuan rumah.  Karena sejak awal pertandingan, anak asuh Pep Guardiola sebenarnya menguasai bola lebih dari 60 persen.

Beberapa kali pula peluang demi peluang didapatkan Messi dan kawan-kawan. Meski pertahanan berlapis yang diterapkan anak-anak asuh Max Allegri, beberapa kali  gawang Ibra cs terancam. Jika hasilnya tetap seri, maka semua itu hanya soal keberuntungan.

"Aku menganggapnya sebagai pujian bahwa kita sudah mendapat hasil ini, tim memiliki permainan yang baik dan saya pikir itu merupakan hasil yang baik," ujar gelandang Milan Clarence Seedorf seperti dilaporkan CNN, Kamis (29/3).

Beberapa kali permainan diwarnai kontroversi. Saat Alexis Sanchez dijatuhkan oleh kiper Christian Abbiati, wasit tidak memberikan hadiah penalti meski skuad Barcelona melakukan protes keras. Termasuk saat Lionel Messi, harus gigit jari ketika dinyatakan offside ketika memiliki kesempatan menuai gol di menit ke 17.

MILAN--Skor kacamata antara juara bertahan Barcelona di kandang AC Milan, dalam lanjutan perempat final Liga Champions, Kamis (29/3) dinihari tadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News