JPNN.com

Barca Lolos 16 Besar Liga Champions, Koeman Klaim Begini

Kamis, 03 Desember 2020 – 15:59 WIB
Barca Lolos 16 Besar Liga Champions, Koeman Klaim Begini - JPNN.com
Pelatih Barcelona Ronald Koeman berjabat tangan dengan Martin Braithwaite dalam pertandingan Liga Champions melawan Ferencvaros di Puskas Arena, Budapest, Hongaria pada 2 Desember 2020. ANTARA/REUTERS/Bernadett Szabo.

jpnn.com, HONGARIA - Pelatih Barcelona Ronald Koeman angkat suara, setelah raksasa asal Spanyol itu lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Ia mengklaim telah melihat sebuah perubahan besar dari pasukannya, dibanding saat mereka mengawali musim La Liga tahun ini.

Perubahan besar itu ditunjukkan dengan kinerja ciamik Barcelona di Liga Champions.

Blaugrana masih mencatatkan kemenangan 100 persen dari lima pertandingan di Grup G, usai mengalahkan Ferencvaros pada Kamis (3/12).

Barcelona akan memiliki kesempatan menyapu bersih fase grup untuk pertama kalinya sejak musim 2002-2003, ketika mereka menjamu Juventus di Camp Nou, Rabu depan.

Skuad asuhan Koeman tersebut telah mengalami kesulitan di La Liga musim ini dan tertinggal 12 poin di belakang pemuncak klasemen Real Sociedad.

Barcelona telah menelan tiga kekalahan dan dua kali seri dari sembilan pertandingan pembukaan mereka.

Namun, pelatih asal Belanda itu menyatakan ada perbedaan signifikan dalam penampilan yang dikeluarkan para pemainnya dalam beberapa pekan terakhir.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken