Barca Melirik Oezil

Barca Melirik Oezil
Barca Melirik Oezil
TARGET utama Barcelona musim ini adalah kapten Arsenal Cesc Fabregas. Masalahnya, tidak mudah memboyong sang pemain. Pelatih Arsenal Arsene Wenger ogah melepas Fabregas. Karena itu, Barca pun mencari alternatif. Dia adalah Mesut Oezil, gelandang Werder Bremen dan timnas Jerman.

   

El Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Barca sudah mulai memantau Oezil. Mereka terpikat pada aksi Oezil di Piala Dunia lalu. Untuk mendapatkan Fabregas, Barca harus menguras koceknya. Sebaliknya, untuk Oezil, Barca bisa sedikit berhemat. Kebetulan kontrak Oezil tinggal satu musim lagi.

   

Banderol Oezil sekarang berkisar pada 15 juta euro sampai 20 juta euro. Namun, Barca harus bersaing ketat dengan sejumlah klub elit lainnya. Sebut saja Real Madrid, Chelsea, Manchester City, dan Juventus.  Bremen memasang banderol 30 juta euro atau sekitar Rp 290,2 miliar untuk Oezil. Namun, kalau tak ada klub yang mampu membeli musim ini, Oezil akan meninggalkan Bremen dengan status bebas transfer musim depan.

   

Wajar bila Bremen berusaha keras mempertahankan Oezil. Meski baru berusia 21 tahun, pemain keturunan Turki itu mampu menjadi pilar utama tim. Perannya sangat vital di lini tengah Bremen dan juga Jerman. Bukan hanya kreatif dan punya visi bermain yang hebat, Oezil juga sangat cepat. Hal itu membuatnya bisa dengan leluasa menerjang pertahanan lawan.

   

TARGET utama Barcelona musim ini adalah kapten Arsenal Cesc Fabregas. Masalahnya, tidak mudah memboyong sang pemain. Pelatih Arsenal Arsene Wenger

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News