Siapkan Perpisahan Raul dan Guti

Siapkan Perpisahan Raul dan Guti
Siapkan Perpisahan Raul dan Guti
MADRID - Kedatangan entrenador anyar Jose Mourinho ke Real Madrid membuat Raul Gonzalez dan Guti kehilangan tempat. Kedua pemain yang selama ini menjadi simbol klub itu dipersilakan angkat kaki dari Santiago Bernabeu, markas Real.

   

Mourinho mengisyaratkan tidak akan menggunakan tenaga Raul dan Guti pada musim depan. Raul sendiri belum mengambil keputusan bakal hengkang ke mana. Kabarnya, klub yang sudah mendekatinya adalah klub Jerman Schalke. Adapun Guti telah lama dikaitkan dengan klub Turki Besiktas. Kedua pemain itu dalam waktu dekat akan mengambil keputusan. Sebelum kedua pemain itu angkat kaki, direktur Real Emilio Butragueno berharap ada laga perpisahan untuk mereka.

   

Bagi Butragueno yang juga pernah menjadi pemain penting di Real, Raul dan Guti patut mendapatkan kehormatan itu. Sebab, mereka adalah simbol dari masa lalu dan masa depan klub berjuluk Los Blancos itu. Raul dan Guti adalah pemain binaan Real.

   

"Bagi kami, dia lebih dari sekadar simbol. Dia bagian dari sejarah klub ini. Dia adalah contoh bagi semua, bagi pemain muda dan penerus di masa datang. Kami biarkan Raul mengambil keputusan," tutur Butragueno, kepada Eurosport.

   

MADRID - Kedatangan entrenador anyar Jose Mourinho ke Real Madrid membuat Raul Gonzalez dan Guti kehilangan tempat. Kedua pemain yang selama ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News