Nama Panggilan di Kostum Baru

Nama Panggilan di Kostum Baru
Nama Panggilan di Kostum Baru
MANCHESTER United tak hanya mengandalkan pemain muda selama tur pra musim di Amerika.  Tapi, mulai Selasa mendatang (27/7), Sir Alex Ferguson selaku pelatih sudah bisa memainkan amunisi barunya, Javier Hernandez.  Bomber timnas Meksiko itu memang diberi kesempatan berlibur setelah tampil di Piala Dunia 2010.

   

Dalam rilis resmi United Kamis (22/7) kemarin, saat tiba di kamp latihan nanti, Hernandez akan mendapatkan kostum nomor 14. Musim lalu, nomor itu menjadi milik winger Zoran Tosic yang baru saja dijual ke CSKA Moskow. Yang istimewa, penyerang 22 tahun itu diizinkan memasang nama panggilan Chicharito di kostumnya.

   

Chicharito berarti Kacang Polong Kecil. Nama itu diperoleh dari sang ayah, Javier Hernandez Guttierrez, legenda sepak bola Meksiko. Hernandez Senior dijuluki Kacang Polong Besar karena warna bola matanya yang hijau jernih. Tentu saja, kebijakan United mengizinkan pemain memakai nama panggilan di kostum sangat melegakan anak muda yang sangat bangga kepada ayahnya tersebut.

   

"Saya ingin bermain sebanyak mungkin," ungkap Chicharito, sebagaimana dilansir Soccernet. "Saya harap, saya bisa membuktikan diri saya di United, salah satu klub terbesar di dunia. Sukses di sana bakal jadi bekal berharga sepanjang karir saya," lanjutnya.

   

MANCHESTER United tak hanya mengandalkan pemain muda selama tur pra musim di Amerika.  Tapi, mulai Selasa mendatang (27/7), Sir Alex Ferguson

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News