Barca Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Barca Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan
Lionel Messi. Foto: Getty Images
GETAFE — Sempat beberapa jam tergusur dari puncak klasemen La liga oleh kemenangan Malaga  atas Levante, Barcelona akhirnya kembali bertahta. Hal ini setelah klub asal Katalan tersebut sukses membungkam tuan rumah Getafe dengan skor 4-1 dalam laga pekan ke empat La Liga yang berlangsung di Coliseum Alfonso Pérez, Getafe, Minggu (16/9) dini hari WIB.

Kemenangan ini sekaligus membuat  Barcelona sukses memmperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi empat laga berturut-turut di laga pembuka musim ini.

Bertandang ke Coliseum Alfonso Pérez, pelatih Tito Villanova bereksperimen dengan tidak menurukan Messi dalam starting line up. Pelatih muda ini membiarkan  Cesc Fabregas beraksi bersama Cristian Tello di lapangan. Hasilnya kokohnya pertahanan tuan rumah membuat sejumlah peluang klub asal Katalan ini terbuang percuma.

Lihat saja bagaimana peluang yang didapat Thiago Alcantara melalui tendangan terukurnya di menit 25.  Sayang tendangannya masih terbentur mistar gawang. Demikian halnya  kesempatan yang didapat Xavi Hernandez di menit ke 29. Tapi lagi-lagi tendangan pemain Timnas Spanyol tersebut masih mampu dibaca kiper Miguel Moya.

GETAFE — Sempat beberapa jam tergusur dari puncak klasemen La liga oleh kemenangan Malaga  atas Levante, Barcelona akhirnya kembali bertahta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News