Madrid Dipecundangi Sevilla 1-0

Madrid Dipecundangi Sevilla 1-0
Madrid Dipecundangi Sevilla 1-0
SEVILLA - Real Madrid kembali menelan kekalahan pada pekan keempat lanjutan La Liga. Bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, skuat besutan Jose Mourinho dipecundangi 1-0 oleh tuan rumah Sevilla, Minggu (16/9) dini hari WIB.

Kekalahan ini merupakan yang kali kedua. Pada pekan kedua, Les Blancos -julukan Real Madrid- juga menelan kekalahan saat melawan Getafe 2-1. Al hasil, Madrid bercokol di posisi 10 puncak klasemen dengan mengumpulkan empat poin, dengan dua kekalahan, satu hasil seri dan satu kali kemenangan.

Sementara Sevilla sendiri bertengger di posisi ketiga dengan mengoleksi 8 poin. Anak asuhan Michel hingga pekan keempat belum pernah mengalami kekalahan. Dua kali imbang dan dua kali memetik kemenangan.

Tampil di hadapan publik sendiri, Los Rojiblancos -julukan Sevilla- mengawali serangan yang sempurna. Tendangan penjuru Ivan Rakitic diselesaikan voli Trochowski yang lolos dari penjagaan Angel Di Maria pada menit ke-2.

SEVILLA - Real Madrid kembali menelan kekalahan pada pekan keempat lanjutan La Liga. Bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, skuat besutan Jose

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News