Barca tak Berani Bicara Semifinal

Barca tak Berani Bicara Semifinal
foto: afp

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona memang sukses menekuk Atletico Madrid pada leg pertama babak perempat final Copa Del Rey. Namun, kemenangan itu tak serta merta membuat Barcelona percaya diri bisa melaju ke semifinal.

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengatakan, timnya akan menghadapi tugas yang sulit di leg kedua nanti. Selama ini, Atletico memang menjadi tim yang sulit ditekuk di kandang.

“Kami akan mencoba melanjutkan hal ini. Kemenangan ini membuat kami bahagia. Namun, hal ini tak menjamin apapun,” terang Iniesta di laman AS, Kamis (22/1).

Iniesta mengatakan, Barcelona dipaksa kerja ekstrakeras untuk menumbangkan Atletico. Meski bermain di Nou Camp, Atletico ternyata mampu menunjukkan performa yang menawan.

“Ini adalah hasil yang bagus. Namun, semuanya belum selesai. Laga selanjutnya akan sangat sengit. Kami melakukan pekerjaan yang bagus melawan tim yang sulit dikalahkan,” tegas Iniesta. (jos/jpnn)

BARCELONA- Barcelona memang sukses menekuk Atletico Madrid pada leg pertama babak perempat final Copa Del Rey. Namun, kemenangan itu tak serta merta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News