Fisik Shaqiri-Podolski Masih Lemah

Fisik Shaqiri-Podolski Masih Lemah
foto: afp

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini memberikan sorotan khusus pada dua penggawa anyar Inter Milan, Xherdan Shaqiri dan Lukas Podolski. Menurut Mancini, fisik kedua pemain itu belum berada dalam level terbaik.

Mancini mengacu pada permainan keduanya saat Inter menumbangkan Sampdoria dengan skor 2-0 pada Coppa Italia di San Siro, Kamis (22/1) dini hari WIB.

“Kedua pemain itu masih berada di belakang dalam urusan level kebugaran. Kami tahu alasannya. Kami harus membenahinya pelan-pelan,” terang Mancini di laman Football Italia.

Meski begitu, Mancini juga memuji performa yang ditunjukkan Shaqiri dan Podolski dalam laga tersebut. Shaqiri bahkan mampu mencetak gol perdana bagi tim berjuluk I Nerazzurri itu.

“Kombinasi Shaqiri dan Podolski untuk gol pertama sangat bagus. Namun, mereka juga membuat kesalahan. Saya puas tapi ingin melihat perkembangan tim,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 

 

 


MILAN- Roberto Mancini memberikan sorotan khusus pada dua penggawa anyar Inter Milan, Xherdan Shaqiri dan Lukas Podolski. Menurut Mancini, fisik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News