Garuda Muda Belum Dapat Lawan Uji Coba

Garuda Muda Belum Dapat Lawan Uji Coba
foto: ricardo jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Timnas U-23 sudah dijadwalkan menjalani dua laga uji coba saat menjalani pemusatan latihan. Namun, hingga kini belum diketahui tim yang bakal menjadi lawan Garuda Muda.

Sebelumnya, Garuda Muda direncanakan menjalani uji coba kontra Syiria U-23 pada 9 Januari lalu. Namun, uji coba tersebut akhirnya batal terlaksana karena masalah administrasi.

“Kalau lihat jadwal, uji coba internasionalnya pada 10 dan 14 Februari. Lawannya kami masih menunggu dari BTN,” terang pelatih timnas U-23, Aji Santoso, Kamis (22/1).

Aji mengungkapkan, uji coba sangat penting bagi anak asuhnya. Mantan kapten timnas Indonesia itu bahkan berharap anak asuhnya bisa menjalani lebih dari dua uji coba selama pemusatan latihan.

“Uji coba sangat dibutuhkan untuk membangun kerjasama dan pemahaman pemain. Selain itu, juga ajang menguji pemain di tiga posisi, striker dan bek sayap kanan-kiri. Bek sayap ada tapi masih kurang matang, striker ini belum ada yang murni striker," tegas Aji. (dkk/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Tony: Kongres 2015 Adem Ayem

JAKARTA- Timnas U-23 sudah dijadwalkan menjalani dua laga uji coba saat menjalani pemusatan latihan. Namun, hingga kini belum diketahui tim yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News