Barca Unggul Kreativitas, Chelsea Unggul Bola Atas

Barca Unggul Kreativitas, Chelsea Unggul Bola Atas
Lionel Messi. Foto: APPhoto
Barcelona

Kekuatan

- Kemampuan eksekusi bola mati. Mereka memiliki eksekutor bola mati yang piawai seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Dani Alves. (sangat kuat)

- Penyelesaian peluang. Messi menjadi ujung tombak utama. Dia telah mencetak 14 gol di Liga Champions musim ini (sangat kuat)

- Mencetak gol lewat sayap. Barcelona memiliki bek sayap yang rajin membantu serangan dan punya naluri gol tinggi seperti Alves dan Adriano (sangat kuat)

- Kreativitas dan Skil individu. Barca adalah tim dengan kumpulan pemain yang memiliki kreativitas dan skill individu di atas rata-rata (sangat kuat)

- Kemampuan bertahan saat tendangan bebas.  Koordinasi pemain Barca dalam menahan tendangan bebas sangat rapi. (sangat kuat)

- Kemampuan tendangan jarak jauh.  Xavi Hernandez, Alves dan Messi adalah punya pemain yang punya kemampuan mencetak gol dari luar kotak penalti. (sangat kuat)

Barcelona Kekuatan - Kemampuan eksekusi bola mati. Mereka memiliki eksekutor bola mati yang piawai seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, dan Dani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News