Barcelona Catat Rekor Terburuk Sejak 2007

Barcelona Catat Rekor Terburuk Sejak 2007
Pelatih Barcelona, Gerardo Martino. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Debut Gerardo Martino di Liga Champions ditandai dengan rekor buruk. Itu terjadi setelah Martino gagal membawa Barcelona melaju ke babak semifinal usai ditekuk Atletico Madrid dengan agregat 1-2.

Bagi Barcelona, kegagalan itu adalah yang pertama sejak musim 2007 silam. Sebelumnya, tim berjuluk Blaugrana itu selalu bisa menembus babak empat besar Liga Champions.

Pelatih yang karib disapa Tata itu mengatakan, anak asuhnya terlihat kebingungan menghadapi permainan yang ditunjukkan para penggawa Atletico di Vicente Calderon.

“Ada beberapa momen ketika kami tak bisa melakukan apa yang seharusnya dilakukan atau apa yang mesti kami jalani dengan ide yang jelas,” terang Tata sebagaimana dilansir laman Canal Plus.

Pelatih asal Argentina itu juga menjadikan gol cepat Atletico sebagai salah satu alasan kekalahan. Dalam laga itu, Atletico memang langsung mencetak gol melalui Koke ketika laga baru berjalan lima menit.

“Apapun hasilnya, selalu ada alasan untuk itu. Mereka memanfaatkan peluang yang didapat pada 20 menit pertama. Mungkin, jika kami bisa mencetak gol, kami bisa mengubah pertandingan,” tegas Tata. (jos/jpnn)

 


MADRID - Debut Gerardo Martino di Liga Champions ditandai dengan rekor buruk. Itu terjadi setelah Martino gagal membawa Barcelona melaju ke babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News