Simeone Merasa Terbantu Suporter Atletico

Simeone Merasa Terbantu Suporter Atletico
Simeone Merasa Terbantu Suporter Atletico

jpnn.com - MADRID - Sensasi Atletico Madrid di Liga Champions terus berlanjut. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu sukses menapak ke semifinal setelah menekuk Barcelona dengan skor 1-0 di Vicente Calderon, Kamis (10/4) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Atletico berhak melaju ke babak empat besar dengan keunggulan agregat 2-1. Pada leg pertama di Nou Camp, Atletico sukses menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1.

Pelatih Atletico, Diego Simeone pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dengan kemenangan itu. Secara khusus, Simeone memuji peran suporter Atletico yang tak kenal lelah mendukung perjuangan Gabi dkk.

“Atmosfernya luar biasa. Hal itu memang tak memengaruhi Barca. Namun, hal itu berpengaruh pada pemain kami. Hal itu memberikan energi positif,” terang Simeone pada Sky Spot.

Tapi, Simeone juga menyanjung performa anak asuhnya. Menurut mantan gelandang Inter Milan itu, Gabi dkk mampu menunjukkan keinginan besar untuk menang sepanjang pertandingan.

“Ketika seseorang bekerja seperti yang mereka tunjukkan, ada momen di mana Anda tak membutuhkan kata-kata. Saya memiliki pujian untuk para pemain,” tegas Simeone.(jos/jpnn)

 


MADRID - Sensasi Atletico Madrid di Liga Champions terus berlanjut. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu sukses menapak ke semifinal setelah menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News