Barcelona di Antara City dan Madrid

Barcelona di Antara City dan Madrid
Barcelona di Antara City dan Madrid

jpnn.com - BARCELONA- Konsentrasi Barcelona akan terpecah saat menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Di satu sisi, Barcelona harus menghadapi Manchester City pada 19 Maret.

Setelah itu, tim berjuluk Blaugrana tersebut juga harus bersiap menyambut El Clasico melawan Real Madrid empat hari berselang. Bagi Barcelona, dua laga itu tentu sangat berat.

“Kami akan memikirkan tentang El Clasico ketika memang sudah saatnya. Selain itu, penting bagi kami lolos ke babak selanjutnya. Itulah yang kami inginkan,” terang gelandang Barca, Andres Iniesta di laman Football Espana.

Iniesta juga membahas tentang kemenangan Barcelona atas City dengan skor 2-1 pada leg pertama di Etihad Stadium, Rabu (25/2) dini hari WIB. Menurut Iniesta, kemenangan itu tak dipetik dengan mudah.

“Tidak mudah untuk menang di leg pertama. Saya pikir kami harus melanjutkan apa yang kami tunjukkan hari ini. Hari ini kami menunjukkan permainan yang sangat bagus,” tegas Iniesta. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Konsentrasi Barcelona akan terpecah saat menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Di satu sisi, Barcelona harus menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News