Setengah Babak, Persib Unggul 3-0

Setengah Babak, Persib Unggul 3-0
Setengah Babak, Persib Unggul 3-0

jpnn.com - PERSIB Bandung sementara unggul 3-0 dari New Radiant FC di penyisihan grup H, AFC Cup 2015. Gol-gol dari Ahmad Jufriyanto, Makan Konate, dan Atep membuat Bobotoh stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, bergemuruh.

Memang, tim tamu sempat memberikan perlawanan sengit di 10 menit awal. Mereka memberikan pressing ketat, akibatnya, pemain Persib beberapa kali  salah umpan. Satu skema serangan New Radiant juga sempat mengancam lini belakang tuan rumah beruntung,

Gol bagi Maung Bandung akhirnya datang juga saat laga memasuki menit ke-15. Berawal dari tendangan penjuru, sempat terjadi kemelut dan bola jatuh di kaki Konate yang langsung memberikan umpan ke arah Tantan. Sepakan Tantan dibelokkan oleh Jufriyanto, gol, 1-0 untuk Persib.

Tertinggal, New Radiant mencoba lebih agresif dan sempat mengancam melalui Ashadiu, pada menit ke-26. Beruntung, Sepakannya masih membentur mistar.

Unggul 1-0 tak mengendurkan Persib. Pada menit ke-35, Supardi sempat berdiri tak terkawal. Sayang, sepakannya melambung tinggi.

Gol kedua Persib akhirnya datang pada menit ke-42. Tony Sucipto melakukan kombinasi dengan Dedi Kusnandar, kemudian melakukan tusukan ke dalam kotak penalti dan melepaskan crossing. Sekali kontrol, bola yang jatuh ke kaki Konate Makan berhasil menjadi gol setelah tendangan kerasnya tak bisa dibendung Alisher Akhmedov.

Memasuki Injury time, Persib kembali memperbesar keunggulan. Berawal dari insiden Tantan dilanggar di depan kotak penalti, wasit memberi tendangan bebas. Tak menunggu lama, Set piece cepat langsung dilakukan Konate ke M Ridwan. Ridwan melakukan cut back yang disambar Atep. Turun minum, Persib unggul 3-0. (dkk/jpnn)

Ini susunan pemain Persib v New Radiant

PERSIB Bandung sementara unggul 3-0 dari New Radiant FC di penyisihan grup H, AFC Cup 2015. Gol-gol dari Ahmad Jufriyanto, Makan Konate, dan Atep

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News