Barcelona Diprediksi Atasi Racing Santander

Barcelona Diprediksi Atasi Racing Santander
Barcelona Diprediksi Atasi Racing Santander
SANTANDER - Perjuangan awal Barcelona untuk mempertahankan supremasi Liga Primera yang direbutnya musim lalu dimulai dini hari nanti WIB. Josep Guardiola dan pasukannya akan melawat ke El Sardinero untuk menghadapi Racing Santander (siaran langsung TVOne pukul 00.00 WIB). Target maksimal pun dipatok Blaugrana, julukan Barcelona.

Di atas kertas, target tersebut tak sulit untuk diwujudkan. Sebab, dari segala segi mereka unggul atas tuan rumah. Bahkan, jika Barcelona menurunkan kekuatan terbaiknya, peluang menang besar bahkan terbuka lebar.

Hal itu ditegaskan striker anyar David Villa setelah membantai Sevilla 4-0 di leg kedua Piala Super Spanyol pekan lalu. "Kalau Barcelona terus bermain dengan level tinggi, tidak ada yang bisa mengalahkan kami. Musuh-musuh di Liga Primera mestinya berhati-hati," sumbar Villa kepada AS.

Ketika melawan Sevilla, Guardiola berani memakai sejumlah pemain dari Barcelona B. Toh, dengan skuad gado-gado, Barcelona mampu menghajar Sevilla empat gol tanpa balas. Namun, untuk laga lawan Racing, kecil kemungkinan dia menurunkan pasukan yang sama. Guardiola bakal mencari aman dengan menurunkan kekuatan terbaik sejak menit pertama. Trio gelandang Xavi Hernandez, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta akan langsung mengisi formasi 4-3-3 andalan Guardiola.

SANTANDER - Perjuangan awal Barcelona untuk mempertahankan supremasi Liga Primera yang direbutnya musim lalu dimulai dini hari nanti WIB. Josep Guardiola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News