Siap Berikan Gelar untuk Persib

Di Turnamen Inter Island Cup 2010

Siap Berikan Gelar untuk Persib
Striker andalan Persib, Cristian Gonzalez. Foto: Persibbandungonline.blogspot.com.
BANDUNG - Cristian Gonzalez tak ingin menyia-nyiakan turnamen Inter Island Cup 2010. Penyerang asal Uruguay ini berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung. Gonzalez dan 20 pemain Persib lainnya sendiri sudah bertolak ke Palembang melalui Bandara Soekarno-Hatta, dari mes Persib. El Loco - julukan Gonzalez - tiba di mes Persib hampir berbarengan dengan kedatangan asisten pelatih Persib, Jovo Cuckovic.

Gonzalez datang menumpang taksi bersama tandem barunya di lini depan, Pablo Alejandro Frances. Meski tanpa lima pemain tim nasional yang sedang mengikuti pemusatan latihan, para pemain Persib termasuk Gonzalez tak gentar. Perjuangan Persib akan dimulai Senin besok.

Maung Bandung semula dijadwalkan akan berhadapan dengan tim beruang madu, Persiba Balikpapan di laga perdana. Namun pada Senin (30/8) malam itu, Persib juga disebut akan berhadapan dengan tuan rumah, Sriwijaya FC. Meski begitu, melawan tim mana pun terlebih dulu, menurut Gonzalez tak masalah. "Saya sudah siap," ujarnya.

Pada ajang Liga Super Indonesia (ISL) musim lalu, Persib sendiri punya catatan cukup bagus saat melawan Sriwijaya FC. Ketika bertandang, Maung Bandung bisa menahan imbang tuan rumah 1-1. Lalu saat menjamu Sriwijaya di Stadion Siliwangi 17 Mei, Persib menang 1-0.

BANDUNG - Cristian Gonzalez tak ingin menyia-nyiakan turnamen Inter Island Cup 2010. Penyerang asal Uruguay ini berjanji akan memberikan yang terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News