Pemain-Pemain NBA Tunjukkan Kualitas

Pemain-Pemain NBA Tunjukkan Kualitas
Pemain-Pemain NBA Tunjukkan Kualitas
ISTANBUL - Wakil-wakil Asia terbukti masih kesulitan menghadapi lawan dari benua lain pada Kejuaraan Dunia FIBA 2010. Bahkan, Tiongkok yang disebut sebagai kekuatan terbesar Asia di cabang bola basket harus merasakan kekalahan di laga perdana grup C ajang empat tahunan itu. Tiongkok menyerah pada salah satu tim kuat Eropa, Yunani, dengan 81-89 .

Kekalahan Tiongkok kemarin tidak lepas dari performa buruk mereka pada paro waktu pertama. Yunani yang langsung tampil agresif meraih keunggulan 25-18 di kuarter pertama dan mengakhirinya dengan keunggulan sepuluh angka menjelang jeda 47-37.

Tiongkok mencoba berbenah begitu laga dimulai kembali di kuarter ketiga. Perlahan mereka mampu mempersempit jarak poin. Di akhir kuarter ketiga, Tiongkok sempat hanya tertinggal tiga poin, 62-65.

Di kuarter itu, Tiongkok yang tak diperkuat Yao Ming, sempat melaju dengan 12-2. Mantan pemain LA Lakers Sun Yue dan Yi Jianlian yang memperkuat Washington Wizards berjuang keras mengangkat permainan timnya.

ISTANBUL - Wakil-wakil Asia terbukti masih kesulitan menghadapi lawan dari benua lain pada Kejuaraan Dunia FIBA 2010. Bahkan, Tiongkok yang disebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News