Barcelona Disebut-sebut Menyiapkan Rp 1,3 Triliun untuk Memulangkan Neymar

Barcelona Disebut-sebut Menyiapkan Rp 1,3 Triliun untuk Memulangkan Neymar
Superstar Paris Saint-Germain, Neymar. Foto: Twitter @PSG_Inside

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona diam-diam sempat mengajukan tawaran sebesar GBP 68 juta (sekitar Rp 1,3 triliun) kepada Paris Saint-Germain untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou di musim ini.

Selalu ada spekulasi mengenai kepulangan Neymar ke Barca, apalagi saat itu Lionel Messi masih merumput bersama klub asal Katalan itu.

Menurut Le10Sport, di awal tahun ini Barcelona membuat tawaran kepada PSG untuk memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut sebelum masalah keuangan mereka memburuk.

Akan tetapi, Les Parisiens menolak tawaran tersebut. Mereka tak mau merugi, pasalnya klub raksasa Prancis ini memboyong Neymar dari Barca dengan mahar mencapai GBP 200 juta (Rp 3,9 triliun).

Langkah Barca memulangkan Neymar bakal semakin berat karena superstar Brasil ini baru saja meneken kontrak baru bersama PSG hingga akhir 2024.

Mantan pemain Santos ini juga makin kerasan di Paris karena sahabatnya di Barcelona dulu, Lionel Messi ikut hijrah ke klub runner up Ligue 1 musim lalu itu.(sm/mcr15/jpnn)

Barcelona diam-diam sempat mengajukan tawaran senilai GBP 68 juta (sekitar Rp 1,3 triliun) kepada Paris Saint-Germain untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News