Barcelona Ogah Hormati Real Madrid saat El Clasico

Barcelona Ogah Hormati Real Madrid saat El Clasico
Barcelona pernah membuat barisan Guard of Honour untuk Real Madrid saat memastikan juara La Liga 2008. Foto: Marca

jpnn.com, BARCELONA - Salah seorang Direktur Barcelona, Guillermo Amor memastikan timnta tidak akan memberikan penghormatan kepada Real Madrid saat El Clasico di La Liga, Sabtu (23/12) nanti.

Duel klasik Madrid vs Barcelona pekan depan bertepatan dengan laga pertama Madrid setelah pulang dari Abu Dhabi membawa trofi Piala Dunia Antarklub 2017.

Jelang El Clasico, langsung muncul perdebatan apakah Barcelona rela membuat barisan Guard of Honour di Santiago Bernabeu, saat skuat El Real memasuki lapangan.

Sebelum perdebatan jadi makin panas, Amor memastikan timnya tak mau memberikan penghormatan kepada juara Piala Dunia Antarklub.

"Di Barcelona, Guard of Honour kami buat untuk La Liga dan Liga Champions. Bukan yang lain. Dan itu tidak terjadi," kata Amor kepada wartawan, usai pertandingan Barcelona melawan Deportivo La Coruna, di Camp Nou, Senin (18/12) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Lionel Messi cs menang 4-0. Hasil tersebut membuat Barca kukuh di puncak klasemen dengan 42 poin dari 16 pertandingan.

Sementara Real Madrid yang menabung laga di pekan ke-16 karena partisipasi di Piala Dunia Antarklub 2017, mengoleksi 31 poin dan duduk di posisi keempat klasemen sementara. (adk/jpnn)

 


Real Madrid bakal melakoni El Clasico dengan Barcelona usai memastikan diri jadi juara Piala Dunia Antarklub 2017.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News