Barcelona Pinjamkan Tello ke Porto

Barcelona Pinjamkan Tello ke Porto
Barcelona Pinjamkan Tello ke Porto

jpnn.com - BARCELONA - Hadirnya Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona langsung memakan korban. Gelandang muda Cristian Tello akhirnya harus dipinjamkan ke raksasa Portugal, FC Porto dengan durasi dua musim.

Namun, Porto memiliki opsi untuk membeli gelandang berusia 22 tahun itu. Bagi Tello, pindah ke Porto bisa menjadi jalan untuk menyelamatkan karirnya yang mandek di Barcelona.

Musim lalu, Tello hanya bermain sebagai starter dalam lima laga. Padahal, sebelumnya, pemain binaaan akademi La Masia itu bermain sebanyak 86 pertandingan dengan donasi 20 gol.

“Barcelona dan FC Porto sudah mencapai kesepakatan untuk peminjaman striker Christian Tello dua musim ke depan. Porto juga punya opsi untuk melakukan pembelian,” demikian bunyi pernyataan resmi Barcelona di situs klub, Rabu (16/7).

Keputusan Tello menyeberang ke Porto juga tak lepas dari keberadaan pelatih anyar Julen Lopetgui. Pasalnya, Lopetgui yang notabene merupakan mantan kiper Barcelona memang membutuhkan pemain jempolan guna mengangkat prestasi tim. Musim lalu, Porto yang sempat merengkuh tujuh gelar dalam delapan tahun harus puas berada di posisi ketiga Primeira Liga.(jos/jpnn)

 


BARCELONA - Hadirnya Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona langsung memakan korban. Gelandang muda Cristian Tello akhirnya harus dipinjamkan ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News