JPNN.com

Barcelona v Valencia: Dilema Villa

Sabtu, 16 Oktober 2010 – 05:31 WIB
Barcelona v Valencia: Dilema Villa - JPNN.com
Barcelona v Valencia: Dilema Villa
BARCELONA - Tahta Valencia di Liga Primera dipertaruhkan di jornada (pekan) ketujuh. Itu karena Valencia bakal melakoni away berat ke kandang Barcelona dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 01.00 WIB). Laga itu sekaligus menguji rekor positif Valencia.

Selain Real Madrid, Los Che - sebutan Valencia - merupakan tim yang belum tersentuh kekalahan sejauh ini. Dari enam laga, tim besutan Unai Emery itu mengoleksi 16 poin hasil lima kali menang dan sekali imbang.

Bandingkan dengan Barcelona yang berada di peringkat keempat dan terpaut tiga poin dari Valencia. Tapi, El Barca - sebutan Barcelona - berpeluang menyamai perolehan poin Valencia apabila menjadi tim pertama yang berhasil "memecah telur" Los Che.

Selain persaingan di klasemen, bentrok Barca versus Valencia disorot karena faktor David Villa. Ya, inilah kali pertama Villa akan menghadapi klub yang pernah membesarkan namanya. Penyerang yang baru saja mengukir rekor sebagai top scorer sepanjang masa Spanyol (45 gol) itu membela Valencia selama lima tahun sebelum digaet Barca di awal musim ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito