Bayern akan Tuntut Timnas Belanda

Bayern akan Tuntut Timnas Belanda
Bayern akan Tuntut Timnas Belanda
MUNCHEN - Daftar pemain cedera di Bayern Munchen semakin panjang. Itu terjadi seiring dengan cedera yang menimpa striker Miroslav Klose dan kapten Mark van Bommel. Ini merupakan situasi yang sulit bagi pelatih Bayern asal Belanda, Louis van Gaal, awal musim ini.

Sebelumnya, Bayern sudah kehilangan Arjen Robben, Franck Ribery, serta Diego Contento. Klose dan Van Bommel sendiri terkapar cedera sepulang dari membela negaranya pada kualifikasi Euro 2012. Klose menderita cedera paha, sedangkan Van Bommel cedera lutut.

Klose mengalami cedera ketika membela timnas Jerman yang menang 3-0 atas Kazakhstan (12/10). Sementara Van Bommel, menderita cedera saat membela Belanda yang melawan Swedia (12/10). Mereka disebutkan bakal absen dalam dua laga Munchen ke depan.

Terkait dengan cedera yang dialami Van Bommel, tampaknya, Bayern merasa kurang rela. Apalagi, dalam laga terakhirnya melawan Swedia, Van Bommel yang sudah merasakan kesakitan di lututnya itu, tetap dipaksa bermain selama 70 menit.

MUNCHEN - Daftar pemain cedera di Bayern Munchen semakin panjang. Itu terjadi seiring dengan cedera yang menimpa striker Miroslav Klose dan kapten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News