Bareskrim Periksa RJ Lino, Ini Komenter Jenderal Haiti

Bareskrim Periksa RJ Lino, Ini Komenter Jenderal Haiti
Kepala Polri Jenderal Polisi Badrodin Haiti. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kepala Polri Jenderal Polisi Badrodin Haiti enggan bicara teknis pemeriksaan Direktur Utama Pelindo II Rihcard Joost Lino sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan mobil crane.

“Nanti tanya ke Kabreskrim (Komjen Anang Iskandar) soal teknis-teknis,” kata Haiti usai Korp Rapot kenaikan pangkat sejumlah perwira tinggi Polri, Senin (9/11).

Yang jelas, menurut Haiti, kasus ini akan tetap terus berjalan. Pemeriksaan saksi-saksi terus dilakukan untuk mendapatkan keterangan tambahan termasuk alat bukti untuk membawa kasus ini ke peradilan.

Di sisi lain, Polri juga menggali kemungkinan adanya tersangka baru. "Atau juga apakah kemungkinan ada tersangka baru atau tidak," kata jenderal bintang empat ini.

Namun, kata Haiti, itu semua tergantung alat bukti. Seperti diketahui, RJ Lino hari ini menjalani pemeriksaan di Badan Reserse sebagai saksi dugaan korupsi mobil crane.

Lino yang hadir sekitar pukul 9.10, enggan bicara banyak. Sementara di luar gedung Badan Reserse terpantau ramai.(boy/jpnn)


JAKARTA – Kepala Polri Jenderal Polisi Badrodin Haiti enggan bicara teknis pemeriksaan Direktur Utama Pelindo II Rihcard Joost Lino sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News