Bareskrim Polri Dapat Penghargaan dari Malaysia, Keren

Bareskrim Polri Dapat Penghargaan dari Malaysia, Keren
Kepala Sub Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Kasubdit Tipideksus) Bareskrim Polri Kombes Andri Sudarmadi. menerima penghargaan dari salah satu perusahaan asal Malaysia Alam Destini SDN BHD dan Atase Keamanan Duta Besar Malaysia. Foto: Humas Bareskrim Polri

jpnn.com, JAKARTA - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri mendapatkan penghargaan dari salah satu perusahaan asal Malaysia Alam Destini SDN BHD dan Atase Keamanan Duta Besar Malaysia.

Penghargaan tersebut diberikan karena Bareskrim Polri dianggap sukses menjalankan tugas menuntaskan kasus penggelapan saham milik perusahaan asal Malaysia, Alam Destini SDN BHD.

Kasus penggelapan saham itu terjadi di Indonesia pada 2021 yang melibatkan sindikat internasional.

Atas upaya dan kerja keras Bareskrim Polri itu pun lantas mendapat acungan jempol dari pihak Malaysia.

Penghargaan itu diterima langusung oleh Kepala Sub Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Kasubdit Tipideksus) Bareskrim Polri Kombes Andri Sudarmadi.

“Bareskrim Polri akan memperlakukan sama dan menjamin keamanan tiap investor asing dalam berinvestasi di Indonesia karena sudah menjadi tugas Kepolisian untuk melindungi dan mengayomi semua masyarakat dalam teritorial Indonesia,” kata Andri dalam keterangannya, Minggu (10/4).

Sementara itu, President Director Alam Destini, SDN BHD Dato Abdul Manaf bin Abdul Wahab mengaku dengan pengungkapan kasus itu membuat pihaknya sebagai investor di Indonesia menjadi tak perlu cemas lagi.

“Kami sebagai investor tak lagi khawatir karena investasinya didukung oleh kinerja polisi dalam memberikan rasa aman dalam berinvestasi di Indonesia,” kata Dato.

Bareskrim Polri mendapatkan penghargaan dari salah satu perusahaan asal Malaysia Alam Destini SDN BHD dan Atase Keamanan Duta Besar Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News