Bareskrim Sedang Bidik Tersangka Baru Kasus Korupsi UPS

Bareskrim Sedang Bidik Tersangka Baru Kasus Korupsi UPS
Bareskrim Sedang Bidik Tersangka Baru Kasus Korupsi UPS

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri membidik tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) pada APBD Perubahan Provinsi DKI Jakarta 2014. Polri menegaskan berdasarkan penyelidikan tak menutup kemungkinan ada tersangka baru selain Alex Usman dan Zaenal Soeleman.

"Ya ada lah, tapi kan tidak usah kami kasih tahu dululah," kata juru bicara Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri Kombes Adi Deriyan, Rabu (26/8).

Menurut Adi, dalam proses penyelidikan dan penyidikan UPS, penyidik pasti sudah bisa mendapatkan beberapa pihak yang dapat dimintai pertanggungjawaban pidananya.

Dijelaskan Adi, untuk menentukan tersangka baru, pasti nantinya penyidik akan melakukan lagi satu bentuk mekanisme tahapan proses dari mulai penyelidikan dan penyidikan.

"Pastinya karena ini merupakan bagian dari standar operasional daripada kami," katanya.

Selain itu, hasil dari pemberkasan dua tersangka sebelumnya, juga akan digelar kembali untuk menentukan pihak-pihak mana saja yang tepat untuk ditingkatkan prosesnya.

"Kami fokuskan pemeriksaannya untuk ditetapkan sebagai tersangka berikutnya," ujar Adi.

Hanya saja, Adi tak menyebut dari unsur mana calon tersangka baru ini. Dia pun menampik, tersangka yang ditetapkan berasal dari oknum DPRD Provinsi DKI Jakarta.

JAKARTA - Bareskrim Polri membidik tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) pada APBD Perubahan Provinsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News