Barisan RFG Rapatkan Barisan, Bantu Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Barisan RFG Rapatkan Barisan, Bantu Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran
Koordinator Barisan Relawan For Gibran (RFG) Sulawesi Tenggara (Sultra) La Santon menyampaikan alasannya mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Foto: dok RFG

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Barisan Relawan For Gibran (RFG) Sulawesi Tenggara (Sultra) La Santon menyampaikan alasannya mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Dia menilai kedua tokoh itu bisa melanjutkan keberhasilan pembangunan dua periode Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami yakin hanya Pak Prabowo dan Mas Gibran yang paling tepat untuk melakukan keberlanjutan legacy Presiden Jokowi untuk mewujudkan Indonesia Maju. Karena itulah kami terus mengkonsolidasikan tim hingga ke akar rumput agar Visi-Misi Paslon nomor urut dua bisa tersosialisasikan dengan baik," ujar La Santon.La Santon di Kopi Kita, Kendari, Selasa (26/12).

Oleh sebab itu, La Santon mengatakan Barisan RFG Sultra menggelar silaturahmi dan konsolidasi pemenangan bagi Prabowo-Gibran.

"Konsolidasi ini diharapkan bisa memperkuat semangat kerja pemenangan Barisan RFG Sultra untuk membantu kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran di Pilpres 2024," katanya.

Koordinator Nasional Barisan RFG Abdul Karim Rahanar menuturkan bonus demografi harus dimanfaatkan dengan baik bagi Prabowo-Gibran. 

Sebab, ada penduduk usia produktif yang lebih besar dibanding usia non-produktif.

"Generasi muda akan mendapatkan peluang lebih besar dari Prabowo-Gibran untuk berperan membangun Indonesia," kata Karim.

Koordinator Barisan Relawan For Gibran (RFG) Sulawesi Tenggara (Sultra) La Santon menyampaikan alasannya mendukung Prabowo Subianto-Gibran di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News