Sabtu, 25 Mei 2019 – 06:20 WIB

Barisan Tolak Reklamasi Sentil Koster dan Parpol

Minggu, 24 Maret 2019 – 10:55 WIB
Barisan Tolak Reklamasi Sentil Koster dan Parpol - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - ForBali (Forum Rakyat Bali Tolak Reklamasi Teluk Benoa) bersama Pasubayan Tolak Reklamasi kembali menggelar aksi Parade Budaya.

Aksi kemarin Pukul 15.00 ini dimulai dengan longmarch dari parkir timur renon lalu kemudian dilanjutkan dengan mengitari jalan raya Puputan dan menuju kantor DPRD Bali.

Di depan kantor DPRD Bali massa membentangkan spanduk besar dengan panjang 10 meter x 3 meter yang bertuliskan “Bali Tolak Reklamasi Teluk Benoa, Batalkan Perpres 51 tahun 2014.

Hal itu dimaksudkan agar memberikan sinyal kepada para wakil rakyat atau anggota DPRD agar serius bersikap dan melakukan tindakan kongkrit atas janji-janji politik yang sebelumnya pernah dikatakan saat kampanye.

Koordinator ForBali Wayan Gendo Suardana menjelaskan bahwa aksi ini merupakan aksi perdana penolakan reklamasi Teluk Benoa di tahun 2019.

BACA JUGA: Kampanye di Bali, Sandi Berjanji Tolak Reklamasi

Aksi ini juga merupakan respons terhadap izin lokasi yang diterbitkan Menteri Susi Pudjiastuti 25 Desember 2018 lalu yang diberikan terhadap investor yang sama yakni PT. TWBI.

“Adanya izin lokasi yang baru merupakan cerminan sikap pemerintah yang tidak berpihak terhadap gerakan rakyat. Terlebih kita tidak tahu bahwa

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar