Kampanye di Bali, Sandi Berjanji Tolak Reklamasi

Kampanye di Bali, Sandi Berjanji Tolak Reklamasi
Sandiaga Uno. Foto: Instagram @sandiuno

jpnn.com, TANJUNG BENOA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali melanjutkan kegiatan kampanye. Kali ini, dia berkesempatan berkampanye dan tatap muka dengan masyarakat di Tanjung Benoa, Bali.

Dalam kegiatan itu, Sandiaga sempat berdialog dengan salah satu warga bernama Made Wijaya. Ketika itu, Made meminta apabila Sandiaga nanti terpilih memimpin Indonesia bersama Prabowo Subianto bisa meninjau kembali peraturan untuk proyek yang merusak lingkungan, salah satunya reklamasi.

"Jika terpilih, kami harap Pak Sandi bisa meninjau kembali proyek yang merusak terumbu karang dan kelangsungan hidup anak cucu, juga kesejahteraan para nelayan," ujar Made Wijaya dalam keterangan tertulis BPN Prabowo-Sandi, Minggu (24/2).

BACA JUGA: Viral, Atribut Kampanye Prabowo - Sandi di Jalan Dibakar

Sandiaga pun langsung merespons permintaan warga tersebut. Dia menyatakan diri menolak reklamasi jika merusak lingkungan alam dan merugikan nelayan.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menegaskan, dia menolak pembangunan yang bisa merusak lingkungan. Pasalnya, penolakan reklamasi ini juga pernah dia lakukan ketika kampanye di Pilgub DKI Jakarta dan akhirnya terpilih bersama Anies Baswedan.

"Kalau masyarakat Bali merasa reklamasi merusak lingkungan dan mengancam penghidupan para nelayan, Prabowo - Sandi akan menolak reklamasi," tegas Sandi. (cuy/jpnn)


Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengulangi janji manisnya pada Pilkada DKI 2017 lalu. Dengan tegas dia menyatakan tolak reklamasi


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News