JPNN.com

Tunda Kampanye, Sandi Ajak Mamanya Besuk Bu Ani

Jumat, 22 Februari 2019 – 16:28 WIB Tunda Kampanye, Sandi Ajak Mamanya Besuk Bu Ani - JPNN.com

jpnn.com, SINGAPURA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyempatkan diri untuk menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang sedang sakit dan dirawat di Singapura, Jumat (22/2).

Sebagaimana siaran pers dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, dalam kegiatan ini Sandi didampingi istrinya Nur Asia Uno dan ibunya Mien R Uno.

BACA JUGA: Jokowi dan Keluarga Jenguk Bu Ani di Singapura

Mereka tiba di National University Hospital, Singapura pada pukul 14.11 waktu setempat usai Salat Jumat di Tentera Diraja Mosque. Rombongan Sandi disambut langsung oleh SBY dan putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di ruang tamu, lantai 8, National University Hospital.

"Kami menjenguk Ibu Ani dan alhamdulillah, mendengar langsung dari Pak SBY, kalau Ibu Ani menjalankan treatment-nya dengan optimisme. Kami semua mendoakan karena Ibu Ani adalah inspirasi kita bersama," kata Sandiaga, Jumat (22/2).

Dalam kesempatan itu, SBY sempat menjelaskan kondisi Ani Yudhoyono saat ini. Menurut SBY, kondisi Ani terus membaik dan masih menjalani perawatan insentif oleh tim dokter.

SBY juga menjelaskan sekaligus meminta maaf jika para penjenguk belum bisa bertemu langsung. Sebab, dokter berpesan Ani Yudhoyono harus meminimalisasi kontak secara langsung, khususnya di masa perawatan.

"Kami terharu atas simpati yang terus berdatangan dari seluruh masyarakat Indonesia. Ini menguatkan saya dan keluarga. Terima kasih juga buat Sandi dan istri, juga Ibu Mien yang memang dekat dengan Ibu Ani," kata SBY. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil