Doakan Bu Ani Sembuh dari Kanker Darah, Kiai Ma'ruf Utus Siti Ma'rifah

Doakan Bu Ani Sembuh dari Kanker Darah, Kiai Ma'ruf Utus Siti Ma'rifah
KH Ma'ruf Amin saat bersafari di Sulawesi Selatan, Rabu (21/2). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 KH Ma'ruf Amin turut berempati terhadap Hj. Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan di Singapura. Mantan rais am syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu mendoakan istri Susilo Bambang Yudhoyono tersebut segera sembuh.

"Saya selalu mendoakan Ibu Ani," kata Ma'ruf di sela safari politiknya di Makassar, Sulawesi Selata, Kamis, (21/2). Baca juga: Jokowi dan Keluarga Jenguk Bu Ani di Singapura

Kiai Ma’ruf tak hanya mendoakan Bu Ani. Sebab, ulama kelahiran 11 Maret 1943 itu juga mengutus putrinya, Siti Ma'rifah menjenguk Bu Ani yang tengah menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura.

Ketua umum nonaktif Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu memang punya kedekatan dengan SBY. Kiai Ma’ruf pernah menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ketika SBY memerintah.

Berita terkait: Andi Arief Harapkan Kehadiran Jokowi Menguatkan Bu Ani

Kiai Ma’ruf menuturkan, Bu Ani sebagai ibu negara periode 2004-2014 memiliki banyak jasa bagi Indonesia. "Pantaslah kami hormati. Kami harus menghargai orang yang pernah berjasa di republik ini," kata Ma'ruf.(tan/jpnn)


KH Ma'ruf Amin turut berempati terhadap Hj. Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan di Singapura untuk melawan kanker darah.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News