Jokowi dan Keluarga Jenguk Bu Ani di Singapura

Jokowi dan Keluarga Jenguk Bu Ani di Singapura
Jokowi dan keluarga disambut SBY dan AHY di RS National University Singapore. Foto: Biro Pers

jpnn.com, SINGAPURA - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana tiba di National University Singapore (NUH), tempat Ibu Ani Yudhoyono dirawat sekitar pukul 16.40 waktu setempat (WS), Kamis (21/2).

Kedatangan Presiden yang beken dipanggil Jokowi bersama Iriana, langsung disambut putra pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan besan, Hatta Rajasa.

Selepas itu, mantan wali kota Solo itu langsung menuju lantai 8, tempat dirawatnya Ani Yudhoyono. Di ruang perawatan, presiden dan Iriana disambut SBY dan Annisa Pohan. “Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden,” ucap SBY.

Presiden dan Ibu Iriana kemudian melihat Ibu Ani. “Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu,” ucap Presiden ketujuh RI tersebut.

Jokowi dan keluarga kemudian berbincang-bincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan. Turut hadir dalam pertemuan itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Hatta Rajasa, putra bungsu Presiden Kaesang Pangarep, Agus Harimurti, dan Annisa Pohan.

Pukul 17.20 WS, Rombongan terbatas RI-1 meninggalkan NUH menuju Bandara Udara Internasional Changi Singapura untuk langsung kembali ke Jakarta. (fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana tiba di National University Singapore (NUH), tempat Ibu Ani Yudhoyono dirawat sekitar pukul 16.40 waktu setempat


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News