Barito Putera Imbang 1-1 Kontra Persela Lamongan, Ini Klasemen Liga 1 2021/22 Pekan Kesepuluh

Barito Putera Imbang 1-1 Kontra Persela Lamongan, Ini Klasemen Liga 1 2021/22 Pekan Kesepuluh
Full back Barito Putera Bagas Kaffa menggiring bola di tengah kawalan pemain Persela Lamongan. Foto: (Barito Putera)

jpnn.com, TAJIKISTAN - Barito Putera dan Persela Lamongan harus puas berbagi angka satu poin usai bermain imbang 1-1 dalam pekan kesepuluh Liga 1 2021/22

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (29/10) malam. Barito Putera memperagakan permainan menyerang karena mengincar kemenangan beruntun setelah di laga sebelumnya menundukkan Persipura Jayapura.

Namun, lini pertahanan Persela tampil solid dan membuat pemain Barito Putera kesulitan. Situasi itu dimanfaatkan Persela untuk menguasai permainan.

Laskar Joko Tingkir membuat pemain Barito Putera tertekan dengan serangan yang mereka bangun. Hasilnya, pada menit ke-15 Persela berhasil unggul lebih dahulu berkat Riyatno Abiyoso setelah sepakan kencangnya di dalam kotak penalti gagal dibendung kiper Barito Putera.

Tertinggal 0-1, Barito Putera langsung mencoba bangkit. Mereka berbalik menyerang pertahanan Persela.

Usaha anak asuh Djadjang Nurdjaman berbuah gol pada menit 16'. Berawal dari sepak pojok Ambrizal Umanailo, Azamat Baimatov memanfaatkan umpan tersebut dengan sundulan yang tak mampu dihalau kiper Persela. Gol! Barito Putera 1-1 Persela.

Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Barito Putera dan Persela Lamongan menunjukkan permainan terbuka. Namun, tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim sampai pertandingan bubar. 

Barito Putera dan Persela Lamongan harus puas berbagi angka satu poin usai bermain imbang 1-1 dalam pekan kesepuluh Liga 1 2021/22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News