Barito Putera vs Arema FC, Djanur: Kami Siap Beri Perlawanan Setimpal

Piala Menpora 2021

Barito Putera vs Arema FC, Djanur: Kami Siap Beri Perlawanan Setimpal
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman memastikan skuadnya sudah dipersiapkan untuk memberikan perlawanan yang setimpal saat bersua Arema FC pada laga kedua Piala Menpora, Kamis (25/3).

"Kami melihat Arema masih tim dengan kekuatan yang solid dan secara materi tidak banyak berubah dari kompetisi 2020," kata Djanur, sapaan akrabnya, saat konferensi pers virtual menjelang laga Piala Menpora, Rabu.

Dengan kekuatan yang solid, Djanur menyebut Arema masih memiliki tambahan beberapa pemain yang sudah sering keluar masuk timnas, seperti Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Kushedya Hari Yudo, hingga Dedik Setiawan.

"Saya pikir banyak sekali pemain yang cukup matang secara kualitas. Artinya, kami betul-betul menganggap Arema adalah tim yg kuat," ujarnya.

Walaupun begitu, Djanur memastikan Laskar Antasari tetap akan memberikan perlawanan yang setimpal.

"Karena kami dalam pertandingan kedua betul-betul butuh poin untuk tetap menjaga asa ingin lolos dari fase grup," tegas Djanur.

Soal kesiapan fisik, diakui mantan pelatih Persib Bandung itu bahwa semua tim sama-sama memiliki kendala soal fisik karena tidak punya cukup waktu persiapan untuk menghadapi gelaran Piala Menpora.

"Karena persiapan untuk Piala Menpora tidak punya cukup waktu, kurang ideal saya menyebutnya. Apalagi Barito, kalau ada tim yg sudah lebih dahulu bersiap, katakanlah awal maret, Barito baru memulai latihan di tanggal 8 Maret," jelasnya.

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman memastikan skuadnya sudah dipersiapkan untuk memberikan perlawanan yang setimpal saat bersua Arema FC pada laga kedua Piala Menpora, Kamis (25/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News