Barito Putera Andalkan Mayoritas Pemain Muda di Piala Menpora 2021

Barito Putera Andalkan Mayoritas Pemain Muda di Piala Menpora 2021
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Barito Putera memboyong 27 pemain untuk bertempur di Piala Menpora 2021. Namun, tim berjuluk Laskar Antasari tersebut masih membuka peluang menambah satu pemain asing yang kini sedang menjalani trial.

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman menjelaskan, di ajang pramusim 2021 ini memang lebih banyak pemain muda yang dimaksimalkan oleh Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.  

"Kami bawa 27 pemain mayoritas pemain muda hasil binaan akademi sendiri, ada dua tiga pemain perekrutan dari luar, untuk memperkuat tim ini," katanya, dalam jumpa pers virtual, Sabtu (20/3).

Namun, untuk kekuatan tim, Djadjang menyebut kemungkinan bisa bertambah apabila pemain yang saat ini melakukan trial bisa direkrut. Dia masih dipantau performanya oleh tim pelatih.

"jika bagus, pemain asing yang trial ini bisa kami rekrut," terangnya.

Barito Putera FC sendiri akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga kedua Grup A yang dipusatkan di Stadion Manahan, Solo. Sejauh ini, mereka telah melakukan persiapan secara maksimal dan siap tempur pada Minggu (20/3) malam. (dkk/jpnn)

Barito Putera membawa 27 pemain untuk bertempur di ajang Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut mayoritas mengandalkan pemain muda.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News